.

.

Movie 8Mill





"Every Moment is another chance"
Rapper kontroversial Eminem merambah ke layar lebar.
8 Mile bukanlah sekedar aji mumpung. Ia hanya ingin berbagi dunia yang digelutinya, rap. Apalagi sebagai seorang kulit putih sangatlah sulit untuk masuk ke dalam dunia musik yang keras tersebut. Dibutuhkan lebih dari sekedar style semata, mental pun menjadi momok dalam film ini. Kata - kata yang diluncurkan jangan dianggap hanya sekedar sumpah serapah, tapi sebenarnya penuh ritme yang briliyan. Itulah keunikan rap.

Dan juga tentunya keunikan 8 Mile.
Marshall Mathers adalah nama asli Eminem , memerankan Jimmy Smith, Jr., atau Rabbit yang mencoba mengubah hidupnya dengan memasuki dunia musik. Hip Hop. Tepatnya Rap. Tak mudah. 1 : 10 dia sendiri.

Pun lagi sang ibu kandungnya (Kim Basinger), yang kehidupannya juga kacau balau, benak Rabbit dipenuhi tanggung jawab untuk mengurus adik semata wayangnya yang masih kecil. Hidup di area Detroit, yang membutuhkan kerja keras, Rabbit tetap ingin mewujudkan kemampuannya.

Karena menurut teman - temannya ia berbakat.Hanya yang diperlukan , Rabbit harus mampu melewati cercaan, hinaan dan makian orang - orang disekitarnya yang menganggapnya hanyalah lelucon mimpi di siang bolong.

Look,
if you had one shot,
one opportunity to seize everything you ever wanted,
one moment ,
would you capture it or just let it slip?

  • Starring : Eminem, Kim Basinger, Brittany Murphy
  • Genre : Drama | Music
  • Country : USA | Germany


Jgn Lupa Berkomentar ^_^"
Admin:Arifqi

Penulis : Unknown ~ Sebuah blog yang menyediakan berbagai macam informasi

Artikel Movie 8Mill ini dipublish oleh Unknown pada hari Thursday, December 26, 2013. Semoga artikel ini dapat bermanfaat.Terimakasih atas kunjungan Anda silahkan tinggalkan komentar.sudah ada 0 komentar: di postingan Movie 8Mill
 

0 komentar:

Post a Comment

Like