.

.

Move 13 Beloved





Apa yang akan Anda lakukan jika tiba-tiba ditawari uang 100 juta baht [kira-kira sekitar 2,8 milyar dolar]? Sedangkan kondisi anda sedang sial-sialnya: mobil kanda baru saja diambil asuransi, dan ibu anda sangat-sangat membutuhkan uang. Ditengah semua kondisi itu, anda ditelpon dari orang yang tidak anda kenal dan menawarkan ikutan kuis on-line dengan hadiah yang besar!

Anda pun harus memulai kuis dengan memukul lalat yang mengitari muka anda dan setelah itu menunggu 12 tantangan berikutnya. Mudah seperti itu saja? Tanpa ragu lagi, anda ambil kesempatan ini. Tapi seiring permainan berjalan, anda pelan-pelan menjadi seperti monster bukan manusia lagi. Anda harus makan kotoran atau membunuh anjing, dan sudah terlambat untuk menarik diri. Lalu apa tantangan yang terakhir?

Pemain : Krissada Sukosol Clap
Genre : Comedy | Crime | Drama | Horror | Mystery | Thriller
Country : Thailand




HaveFun"^o


Penulis : Unknown ~ Sebuah blog yang menyediakan berbagai macam informasi

Artikel Move 13 Beloved ini dipublish oleh Unknown pada hari Wednesday, December 25, 2013. Semoga artikel ini dapat bermanfaat.Terimakasih atas kunjungan Anda silahkan tinggalkan komentar.sudah ada 0 komentar: di postingan Move 13 Beloved
 

0 komentar:

Post a Comment

Like