.

.

Movie 3Idiots



Dua sahabat (Madhavan dan Sharman Joshi) memulai mencari teman yang hilang. Dalam pencahariannya, mereka menghadapi taruhan yang sudah lama terlupakan, mengacaukan sebuah pernikahan dan pemakaman. Saat mereka perjalanan, sebuah perjalanan yang lain dimulai: perjalanan batin mereka melalui kenangan-kenangan dari teman mereka yang berpikiran bebas bernama Rancho (Aamir Khan), dengan caranya yang unik, menyentuh dan mengubah hidup mereka. Cerita masa asrama mereka tentang hubungan asmara antara Rancho dan Pia (Kareena Kapoor) serta perselisihan dengan mentornya, Viru Sahastrabudhhe (Boman Irani)

Suatu hari, tiba-tiba, Rancho menghilang ... Siapa dia?
Dari mana asalnya?
Mengapa dia pergi?
Teman-teman yang dipengaruhi dan mengilhami mereka untuk berpikir kreatif dan mandiri, bahkan ketika dunia konvensional memanggil mereka tiga idiot. Mana idiot yang sebenarnya sekarang?
Akhirnya, di pegunungan berkabut tak tertandingi keindahannya, mereka menemukan jawabannya

  • Pemain : Aamir Khan, R Madhavan, Sharman Joshi, Kareena Kapoor, Boman Irani
  • Genre : Comedy | Drama | Romance
  • Country : India

LinkDownloa
Download Film
Download Subtitel Indonesia


HaveFun^o









Penulis : Unknown ~ Sebuah blog yang menyediakan berbagai macam informasi

Artikel Movie 3Idiots ini dipublish oleh Unknown pada hari Wednesday, December 25, 2013. Semoga artikel ini dapat bermanfaat.Terimakasih atas kunjungan Anda silahkan tinggalkan komentar.sudah ada 0 komentar: di postingan Movie 3Idiots
 

0 komentar:

Post a Comment

Like