.

.

Download PPSSPP 0.9.6 PSP Emulator For [Android]


Download PPSSPP 0.9.6 PSP Emulator For Android
 - PPSSPP adalah aplikasi yang berguna untuk menjalankan game PSP di android dalam format iso. Untuk menginstall aplikasi ini minimal android gingebread ke atas, prosessor 1Ghz atau lebih, dan RAM minimal 290 MB. Aplikasi ini sudah sempat saya coba di Samsung Galaxy Young GT-S6310 dan hasilnya lumayan, 2 dari 3 game yang saya coba lancar dan yang satunya ngelag. Untuk android dengan speak lebih rendah dari yang saya sebutkan sebenarnya masih bisa, akan tetapi saran saya download game yang ukurannya kecil-kecil agar tidak terlalu ngelag


Download PPSSPP 0.9.6 PSP Emulator For Android 
Screenshot PPSSPP 1
Download PPSSPP 0.9.6 PSP Emulator For Android
Screenshot PPSSPP 2




Link Download :
Download PPSSPP 0.9.6 apk (16.9MB)

Cara menggunakan :
  1. Install PPSSPP apk yang sudah di download tadi
  2. Simpan game psp dalam format iso dalam perangkat sobat, saran saya simpan di di folder yang mudah ditemukan
  3. Jalankan PPSSPP yang sudah di install 
  4. Klik load
  5. Kemudian cari game dengan format iso yang sudah disimpan di SD card/Memoty External dan klik file ISO tersebut.
  6. Mainkan gamenya, enjoy
SemogaBermanfaat^o!

Penulis : Unknown ~ Sebuah blog yang menyediakan berbagai macam informasi

Artikel Download PPSSPP 0.9.6 PSP Emulator For [Android] ini dipublish oleh Unknown pada hari Saturday, November 29, 2014. Semoga artikel ini dapat bermanfaat.Terimakasih atas kunjungan Anda silahkan tinggalkan komentar.sudah ada 0 komentar: di postingan Download PPSSPP 0.9.6 PSP Emulator For [Android]
 

0 komentar:

Post a Comment

Like