.

.

Download Game Android Brave Frontier v1.1.14 [Mod Apk]

Brave Frontier v1- Game RPG ( Role Playing Game ) menjadi salah satu game yang banyak diminati oleh para gamer. Game RPG disukai karena tantangan yang disuguhkan dalam game tersebut. Salah satu game yang tengah naik daun diperangkat mobile adalah Brave Frontier. Ketika artikel ini ditulis Brave Frontier (BF) ini telah diunduh lebih dari 5 juta lebih pengguna Android. Angka unduhan yang sangat tinggi mengingat game buatan gumi Inc ini baru diunggah 10 April 2014.

Lalu apa yang menjadikan game ini membuat ketagihan para gamer . Simak ulasannya berikut ini.

Gameplay

Walaupun RPG versi mobile, game ini tidak sesimpel game RPG sejenis layaknya Angry Birds ataupun Temple Run.

Sebelum memulai permainan gamer harus membuat akun Facebook terlebih dulu. Setelah itu, gamer akan memilih 6 karaker hero yang akan dimainkan dari keseluruhan 200 hero. Tiap hero dalam BF memiliki kekuatan unik dari yang lain, khas permainan RPG.

Total ada 100 area atau dungeon yang disediakan. Nah, di dungeon ini gamer dihadapkan dengan 6 musuh dengan kebebasan opsi menyerang, bisa 1 lawan satu, atau 6 lawan 6 sekaligus. Gamer juga bisa mengajak teman Facebooknya untuk bermain.

Fitur

Di BF ada fitur fuse . Dengan fuse , gamer bisa menggabungkan kekuatan dari suatu karakter. Misal gamer menggabungkan kekuatan Water dan Thunder, maka karakter target akan mendapatkan kekuatan yang lebih istimewa dari sebelumnya.

Grafis

Game yang disuguhkan dalam grafis 2 dimensi ini dibuat sangat apik dan lucu oleh gumi Inc. Warna cerah serta efek pertarungan yang menarik menjadikan gamer enggan beranjak memainkannya. Yang menjadi kelemahan game ini adalah kebutuhan koneksi internet stabil untuk memainkannya. Lingkup permainan dan kontrol karakter juga terbatas..Walaupun begitu, skenario permainan yang menarik serta grafis yang lucu memberikan efek ketagihan bagi pemainnya.

Game Brave Frontier saat ini tersedia dalam versi Android minimal 3.3 dan iOS minimal versi 5.1 .
urteeed.png
yted.png
ewwwnamed.png
unrewwwwd.png
Name: Brave Frontier
Play Link:Gumi
Genre:RPG
Required:Android 3.3+

Download Apk:
Brave Frontier v1.1.14 mod.apk 45MB
20K Zel + 20K Karma + 100HP + 1 Attack + 30 honor points
SemogaBermanfaat!^o

Penulis : Unknown ~ Sebuah blog yang menyediakan berbagai macam informasi

Artikel Download Game Android Brave Frontier v1.1.14 [Mod Apk] ini dipublish oleh Unknown pada hari Thursday, November 27, 2014. Semoga artikel ini dapat bermanfaat.Terimakasih atas kunjungan Anda silahkan tinggalkan komentar.sudah ada 0 komentar: di postingan Download Game Android Brave Frontier v1.1.14 [Mod Apk]
 

0 komentar:

Post a Comment

Like