.

.

Cerita Ngakak Update 21-04-2014



Assalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh

pada kesempatan kali ini saya akan update cerita ngakak update 21-04-2014
berikut ceritanya selamat menyaksikan ^_^

cerita 1

Pembeli : Bang Cendol Bang, 1 Bungkus!
Penjual: Iya Bentar . . . [asik maen hp]

Pembeli: Bang Cendol 1 Bungkus! Denger Gak Seh???
Penjual: Iya Bentar Lage . . Lu GakLiat Apa Gua Lagi pesbukan!

Pembeli: [mulai marah] Woy Bang!!! Pembeli Itu Raja!
Penjual: Iya Mas, Semua Orang Juga Bilangnya Gitoo . . . Tapi Gua Kagak Percaya.

Pembeli: Kenapa Kagak Percaya??Gua Ini Pembeli, Jadi Gua Raja.

Penjual: [emozy] Woy Tolol!! Siapa Yang Bilang Pembeli Itu Raja? Mana Ada Raja Beli Cendol!!!

Pembeli: Ngemut uang kertas 5000 an (Dongkol)


cerita 2

Pengemis : kang minta kang, udah ga makan tiga rabu nih

Sule : Ha? tiga rabu?
Pengemis : Iya kang, saya laper banget

Sule : Yaudah, nih 10.000

Pengemis : Alhamdullilah..

Sule : Kembali pak! 8.000!

*Lalu si pengemis mengambil uang di sakunya dan memberikan uangnya*

Sule : Seribu, duari
bu, tigaribu, empatribu, sembilan ribu. Pak, kelebihan seribu nih!


Pengemis : Udah kang gapapa, ambil aja, anggap aja sedekah

Sule: wanjrit


jadi gimana menarik bukan untuk dibaca?khususnya sahabat blogger yg lagi galau diputusin pacarnya lebih baik singgah dulu di blog ini baca kumpulan-kumpulan cerita lucunya dijamin ngakak ^_^
semoga dapat bermanfaat

Assalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh

Penulis : Unknown ~ Sebuah blog yang menyediakan berbagai macam informasi

Artikel Cerita Ngakak Update 21-04-2014 ini dipublish oleh Unknown pada hari Sunday, April 20, 2014. Semoga artikel ini dapat bermanfaat.Terimakasih atas kunjungan Anda silahkan tinggalkan komentar.sudah ada 0 komentar: di postingan Cerita Ngakak Update 21-04-2014
 

0 komentar:

Post a Comment

Like