.

.

Cerita Lucu Dan Ngakak



Assalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh

bertemu lg dengan saya admin paling rajin nge update baiklah kali ini saya akan update cerita lucu dan ngakak.berikut ceritanya cekidot

Cerah di Bawah Mendung

februari rain!Ya, nampaknya kali ini sudah benar-benar memasuki musim hujan. Namun, bukan berarti kecantikan Anda juga mendung. Dengan sentuhan sederhana Anda tetap akan ‘cerah’ di bawah awan gelap dan derasnya hujan. Coba tip sederhana berikut ini:

Selalu sedia lip balm : Cuaca yang berubah-ubah dapat ternyata berefek buruk pada kelembaban bibir Anda. Untuk menjaga bibir jauh dari penampilan kering, gunakan pelembab bibir atau lip balm yang menjaga kadar kelembaban bibir Anda. Sekaligus, melapisi bibir dari pengaruh langsung cuaca dan lingkungan yang buruk.

Perisai ampuh itu bernama tabir surya : Mendung bukan berarti bebas radiasi sinar matahari. Dalam cuaca mendung sekalipun, sinar UVA/UVB matahari tetap eksis. Karena itu, tak terik bukan berarti Anda menanggalkan tabir surya Anda. Gunakan tabir surya untuk menjaga kesehatan kulit agar tetap cerah dan bebas kusam.

Air putih : Selalu terdengar klise, namun air putih adalah saran klasik namun penuh manfaat. 8 gelas air putih dalam sehari adalah takaran wajib yang tak dapat digantikan dengan teh, jus, bahkan kopi. Air putih akan membantu menyeimbangkan kelembaban kulit dari dalam tubuh dan membantu proses metabolisme tubuh saat cuaca tak menentu.

Vitamin E untuk kulit sehat : Selain vitamin C, satu yang tak boleh terlewatkan adalah vitamin E. Vitamin E sangat baik digunakan sebagai agen anti penuaan dan menjaga kesehatan kulit dari paparan sinat matahari. Singkatnya, vitamin E membuat kulit terlihat sehat dan lentur karena mengandung antioksidan. Temukan manfaat vitamin E pada biji gandum, minyak kedelai, minyak jagung, susu kedelai, pisang, strawberry, telur, asparagus, dan sayuran berwarna hijau.

Sweater gaya : Bila dari kemarin baju hangat Anda hanya teronggok di lemari, sekarang saatnya tampil gaya dengan cardigan atau sweater yang modis. Pastikan, warna Anda tak terlalu terang. Warna hangat seperti biru laut, biru langit, abu-abu, khaki, cokelat, hitam, atau putih akan lebih mudah dipadu-padakan dengan celana, rok, atau kaus dalam Anda.

jadi gimana ngakak bukan?oke semoga cerita ini dapat membuat anda semua terhibur

Assalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh

Penulis : Unknown ~ Sebuah blog yang menyediakan berbagai macam informasi

Artikel Cerita Lucu Dan Ngakak ini dipublish oleh Unknown pada hari Saturday, April 19, 2014. Semoga artikel ini dapat bermanfaat.Terimakasih atas kunjungan Anda silahkan tinggalkan komentar.sudah ada 1komentar: di postingan Cerita Lucu Dan Ngakak
 

1 komentar:

Like