.

.

Lg G Flex ternyata memiliki casing hidul

Ponsel lengkung LG G Flex
telah resmi meluncur di Indonesia.

Segudang kelebihan pun disematkan LG pada ponsel besutannya tersebut. Salah satunya adalah kemampuan untuk menyembuhkan diri.
Teknologi ini disematkan LG pada bodi bagian belakang G Flex.

Goresan adalah hal yang sulit
dihindari dalam penggunaan ponsel, dengan teknologi ‘self-healing ’, LG mengklaim terjadinya goresan pada bodi dapat dikurangi atau bahkan ditiadakan.

Pada demo yang ditujukan, LG
membuktikan kemampuan ‘self healing ’ pada bodi belakang G Flex dengan cara menggoreskannya menggunakan serabut kawat.

Meski digoreskan pada tekanan 750 gram, bekas goresan yang tercipta pun hilang dengan sendirinya dalam waktu kurang dari 2 menit.

Selain itu, kelebihan ponsel lengkung LG G Flex juga terletak pada kemampuannya yang dapat menahan beban hingga 40 kg, terutama pada bagian lengkungnya. Dengan begitu, meski secara tidak sengaja tertekan atau terduduki dari yang sebelumnya lengkung hingga menjadi lurus, hal tersebut tak akan mempengaruhi kinerja G Flex.

Saat tak lagi tertindih beban, G Flex juga akan kembali ke bentuk aslinya yang lengkung. Membuktikan bahwa meski mengusung bentuk lengkung, pengguna G Flex tak perlu khawatir dengan ketahanan pada bagian lengkungannya.

Penulis : Wahyu ~ Sebuah blog yang menyediakan berbagai macam informasi

Artikel Lg G Flex ternyata memiliki casing hidul ini dipublish oleh Wahyu pada hari Wednesday, January 15, 2014. Semoga artikel ini dapat bermanfaat.Terimakasih atas kunjungan Anda silahkan tinggalkan komentar.sudah ada 0 komentar: di postingan Lg G Flex ternyata memiliki casing hidul
 

0 komentar:

Post a Comment

Like