.

.

Download Virtual Dj Pro VersiTerbaru

                                          

Virtual DJ adalah aplikasi musik lengkap pencampuran untuk desktop Anda , memungkinkan Anda untuk membuang turntable vinyl untuk laptop .
Tampak seperti seorang DJ klasik set- up , dengan mixer dan dua deck , Virtual DJ akan langsung diakses oleh DJ dan pendatang baru sama.
fitur
Untuk memulai , cukup membuka perpustakaan musik Anda , dan drag and drop file ke dalam deck Virtual DJ . Ada counter BPM untuk membantu Anda menilai transisi antara trek , dan tampilan visual yang juga membantu gelombang isyarat up musik Anda .
Anda dapat mencicipi dan trek lingkaran hidup , menambahkan efek , dan ada modus awal sangat alami - perasaan . Untuk bertualang , ada banyak yang dapat Anda tambahkan ke campuran dengan Virtual DJ .
Usability
Mengatur tingkat suara dan mengubah bass dan treble semua benar-benar mudah . Jika Anda tidak ingin khawatir tentang transisi Anda , tekan tombol mix otomatis dan biarkan Virtual DJ melakukan semua pekerjaan untuk Anda . Berhati-hatilah meskipun , bahwa hasil yang cukup dicampur .
kualitas
Dukungan untuk merekam campuran Anda juga tersedia , yang merupakan cara yang bagus untuk belajar , memungkinkan Anda untuk menganalisis kesalahan dan keberhasilan dengan aplikasi tersebut . Hal ini juga berarti Anda dapat merekam campuran untuk teman-teman Anda ! Campuran dapat direkam dalam MP3 , dibakar ke CD atau bahkan streaming ke radio internet . Virtual DJ dapat diatur untuk menggunakan dua kartu suara , jika Anda memiliki mereka .
Virtual DJ diakses untuk pemula dan dikemas dengan fitur tambahan . Kelemahan dari software ini adalah bahwa hal itu menempel terlalu banyak untuk apa setup DJ fisik - program lain menawarkan empat deck dan user-friendly interface yang lebih - tombol-tombol kecil mungkin menjadi besar untuk jari-jari Anda , tetapi mereka kurang digunakan pada layar .
kesimpulan
Secara keseluruhan , Virtual DJ adalah solid, aplikasi tampak tradisional . Anda dapat menampilkan campuran Anda sendiri tanpa harus membawa sekitar peralatan yang mahal dan besar .
perubahan terbaru

    
suara mikrofon tetap dengan soundcard non - ASIO
    
kompatibilitas tetap dengan 48Khz - satunya driver ASIO
    
VDJScript kata kerja baru : " ulangi "
    
tindakan tetap " motor_switch " ( perbaikan HS5500 dalam mode dual-layer )
    
registri baru SendMidiClockTo ; midiclock dihapus dari Pemeta midi umum
    
baru sintaks definisi MIDI :
    
plugin IVdjPluginMapper tetap
    
Modus vinyl tetap dalam pilihan konfigurasi untuk mempengaruhi deck > 2
    
tidak mendaftar sebagai ReWire tuan sampai VDJ sebenarnya menggunakannya
    
Kecelakaan tetap pada saat automixing karaoke : MAC
    
Folder filter yang tetap menggunakan " hari sejak xxx " : MAC
    
MAC : fixed menghapus daftar putar
    
Get bitrate informasi tetap : MAC
    
Semacam ditetapkan oleh tanggal file : MAC
Catatan
Versi 7.0 + sekarang gratis untuk penggunaan non - komersial.

 LinkDownloadHere

Your program is now downloading.

Loading...
If the download doesn't start automatically, click here
 

Penulis : Unknown ~ Sebuah blog yang menyediakan berbagai macam informasi

Artikel Download Virtual Dj Pro VersiTerbaru ini dipublish oleh Unknown pada hari Saturday, January 4, 2014. Semoga artikel ini dapat bermanfaat.Terimakasih atas kunjungan Anda silahkan tinggalkan komentar.sudah ada 1komentar: di postingan Download Virtual Dj Pro VersiTerbaru
 

1 komentar:

  1. wah mantap gan... izin download... bwt kalo cari skin2 dan sample yang lain dimana ya?? thx

    ReplyDelete

Like