.

.

DownloadGame The Adventure of Zep's Dreamland FullVersion

Hai sobat pecinta game petualangan. Kalau berbicara game adventure (petualangan) maka kita tidak akan bosan-bosan memainkannya, karena sifatnya yang move on alias kita bergerak terus, jadi tidak akan bosan. Disini kita akan bahas game Zep's Dreamland, yaitu petualangan Zep dalam pulau impiannya.
Temani Zep dapat petualangannya untuk mendapatkan Zeil dalam level yang cukup panjang yaitu sebanyak 40 level. Dalam game petualangan Zep ini, kita perlu berpikir sedikit, jadi tidak murni petualangan seperti bertarung-bertarung saja.
Sebenarnya sih mudah, kita hanya perlu mengantarkan si Zep untuk mendapatkan bola merah yang berada di suatu tempat. Kita hanya perlu memberinya petunjuk untuk bergerak ke kanan, ke kiri, atas dan bawah, itu saja. Di level pertama (level 1) berjudul "A New Beginning", sebuah level yang mudah, dimana kita hanya perlu menggerakkan si Zep dalam satu lintasan lurus saja, namun disinilah kunci keberhasilan kamu, saat kamu bisa melewati level satu ini, maka kamu sudah mengerti sebenarnya bagaimana game ini dimainkan. 
Level 2 berjudul "Simple As Pie", disini kita akan menyeberangi semacam sungai atau jurang, yang intinya jangan sampai si Zep jatuh. Level 3 berjudul "Green in The Sky", disini mulai agak rumit, kita harus berjalan naik turun dan memberi petunjuk lebih banyak dari level-level sebelumnya. Begitulah seterusnya hingga kamu mencapai level puncak yaitu level 40, mungkin akan terlihat ngeri dan terbayang betapa rumitnya.
Lewati semua levelnya secepat mungkin. Memang sih tidak ada waktu yang berjalan, tapi di akhir permainan tiap level akan ditampilkan berapa lama waktumu untuk menyelesaikan tiap levelnya.
download Zep's Dreamland

Zep's Dreamland download

Penulis : Teteh Ut ~ Sebuah blog yang menyediakan berbagai macam informasi

Artikel DownloadGame The Adventure of Zep's Dreamland FullVersion ini dipublish oleh Teteh Ut pada hari Monday, August 25, 2014. Semoga artikel ini dapat bermanfaat.Terimakasih atas kunjungan Anda silahkan tinggalkan komentar.sudah ada 0 komentar: di postingan DownloadGame The Adventure of Zep's Dreamland FullVersion
 

0 komentar:

Post a Comment

Like