.

.

Cara Cerdas Mengetahui Hint Answer Gemscool

Mungkin banyak di antara kalian yang lupa sama password hint..
Sedikit penjelasan tentang Password Hint di Gemscool :
Password Hint ini adalah cara untuk mencegah dan meningkatkan ID Gemscool kalian dari tindakkan Hacking yang merubah data-data pribadi ID Gemscool kalian, karena banyak isu-isu yang menyebabkan ID Gemscool yang di retas dan di ubah datanya makanya pihak Gemscool menggunakan cara ini demi kenyamanan para User Gemscool.
Karna pentingnya Password Hint ini, kalian harus mengingatnya, mencatat, dan menyimpannya dengan baik supaya gak lupa, nah gimana kalo kalian lupa sama Password Hint-nya ?


Berikut Ini Daftar Email Game Gemscool Untuk Masalah Lupa Password Hint.

Saat mengirim email, wajib menggunakan email yang dulu didaftarkan saat pertama kali membuat ID Gemscool.
Untuk melihat lebih jelas dimana letaknya email pertama berada, silahkan lihat disini.
Tulis Di Dalam Pesan Email Seperti Contoh Berikut


Ingat, jangan pernah memperlihatkan data pribadi akun agan di dalam forum, kecuali email & ID.
Menulis email di forum tanpa harus menyebutkan nama domain emailnya.

 Judul Email :
Meminta Password Hint

 Dikirim Ke :
id@gemscool.com

 Isi Email : 
Saya mengirim email kepada GM dengan tujuan meminta Password Hint
di karenakan saya tidak mengingatnya. Berikut saya sertakan data ID saya :

- ID Gemscool : (ID Pribadi)
- Nama : (Nama Lengkap - Depan & Belakang)
- Alamat : (Alamat Rumah - Blok - Kabupaten - Provinsi)
- No Telp : (Telepon Rumah|Telephone)
- No HP : (Telepon Genggam|Handphone)
- Tanggal Lahir : (Hari - Bulan - Tahun)
- Email : (Yang Didaftarkan Pertama Kali Untuk ID Ini)

Terima kasih Gemscool.

Penulis : Unknown ~ Sebuah blog yang menyediakan berbagai macam informasi

Artikel Cara Cerdas Mengetahui Hint Answer Gemscool ini dipublish oleh Unknown pada hari Monday, May 5, 2014. Semoga artikel ini dapat bermanfaat.Terimakasih atas kunjungan Anda silahkan tinggalkan komentar.sudah ada 15 komentar: di postingan Cara Cerdas Mengetahui Hint Answer Gemscool
 

15 komentar:

  1. gan nanti itu di kirim ke email yang saya kirim apa masuk ke email lama..???

    ReplyDelete
  2. kalo ngirim email nya , bukan yg pertama kali daftar kaya mana??

    ReplyDelete
  3. kalo kita ngirim email nya bukan email pertama kita buat itu kaya mana ?

    ReplyDelete
  4. tolong gm, hint nya saya lupa, dan email nya saya agak lupa sdikit yg saya ingat ada akajoshua gtu gm, soalnya ls saya sering kali di mainkan, tolong ya gm :( , kirimkan ke email saya fauzanrisky91@yahoo.co.id , nenek_kiki@yahoo.com , trimakasih gm :)

    ReplyDelete
  5. tolong gm :(, saya lupa hint nya saya juga lupa sdikit email nya, yang saya ingat emailnya akajoshua gtu gm, soalnya lost saga banyak yang mainin gtu, kalau kirim ke email saya , fauzanrisky91@yahoo.co.id, nenek_kiki@yahoo.com, trimakasih gm atas bantuan nya :(

    ReplyDelete
  6. Makasih buat infonya

    ReplyDelete
  7. Gm Tolong Lah Jangan Makek Hint Answer , gue Lupa Hint Answer :( .. Bolak-balik char gue di Pakai Sama Bocah..... Please ya Gm :D

    ReplyDelete
  8. Gmn Cranya Ngirim Email

    ReplyDelete
  9. Tolong gan Pw hint saya lupa
    email saya :rozie10go@yahoo.com
    nama lengkap saya M Facrul rozi
    nama belakang rozi
    no telp 087769202842
    tgl lahir 25-10-1995
    id saya :rozie10go

    ReplyDelete
  10. Tolong ya gan,Hint Answer Gue Lupa , Saya Cuma Ingin Tahu Aja , Solanya Banyak Yang Tahu Soal Pasword Gue , Tolong Ya Gan , Please....

    ReplyDelete
  11. tolong ya gan, hint answer saya lupa tolong cariin soal banyak yg tau cariin yah saya berharap ke temu yah gan hint nya

    ReplyDelete
  12. assalam mualai kum wr . wb
    Gm Tolong Lah Jangan Makek Hint Answer , saya Lupa Hint Answer tolong kasih ke email fb saya lalandevil@yahoo.com / ke Car saya = Dentelscoll saya mintak tolong sebesar besarnya..:(

    ReplyDelete

Like