.

.

Cara MengExport File Blender menjadi sebuah movie

Kali ini Lenux mau kasih tips tentag cara meng-export file blender menjadi sebuah movie. Maklum . Sekalian mau share juga sih, kali aja bermanfaat bagi Sobat Lenux
Langkah-langkahnya :
  1. Pada tab outliner sebelah kanan tekan tombol render.
  2. Lalu scroll kebawah, temukan menu output dibawah, ganti path temp menjadi folder yang Anda inginkan, contohnya ke Desktop. Ganti pula outputnya menjadi AVI, ataupun file movie yang lainnya.
  3. Yang terakhir pergi ke menu render, lalu pilih Render Animation atau tekan Ctrl+F12. Setelah itu untuk menjalankannyang sudah dirender bisa menggukanan menu Play Rendered Animation atau dengan menakan Ctrl+F11.
Kemudian tunggu aja ya, cepat lambat proses exporting tergantung spek pc/ laptop kita. Bisa juga dari banyaknya frame dan objek yang ada. Makin banyak frame / objek makin lama proses render file blender ke movienya.

SemogaBermanfaat!^o

Penulis : Unknown ~ Sebuah blog yang menyediakan berbagai macam informasi

Artikel Cara MengExport File Blender menjadi sebuah movie ini dipublish oleh Unknown pada hari Tuesday, March 25, 2014. Semoga artikel ini dapat bermanfaat.Terimakasih atas kunjungan Anda silahkan tinggalkan komentar.sudah ada 0 komentar: di postingan Cara MengExport File Blender menjadi sebuah movie
 

0 komentar:

Post a Comment

Like